Rabu, 26 April 2017

Download Lagu Ost Mawar dan Melati Sctv

Download Lagu Ost Mawar dan Melati Sctv | Hallo sobat , kembali kumpulanmp3baru.blogspot.com akan menyajikan koleksi lagu terbaru dan terpopuler yang jelas dari karya terbaik musisi tanah air. Pada kesempatan kali ini admin akan mebagikan lagu ost dari sinetron terbaru yang akan segera tayang di sctv berjudul Mawar dan Melati.

Download lagu ost Mawar dan Melati

lagu ost Mawar dan Melati

Download juga : Lagu Wali Terbaru Lengkap
Sinetron tersebut di proyeksikan oleh sinemart sebagai pengganti sinetron anak sekolahan yang di paksa harus di hentikan penayangannya karena reting yang kurang baik.
Mawar dan Melati rencananya kembali di perankan oleh gadis cantik Natasha Wilona bersama Dinda Haw. Selain kedua artis tersebuat dalam sinetron Mawar dan Melati menampilkan pula sosok Aliando Syarif yang kembali bergabung untuk memeriah sinetron sctv. Sinetron ini tak jauh berbeda dengan sinetron produksi sinemart lainnya yang menampilkan genre remaja seputar percintaan. Patinya sinetron tersebut sangat menarik dan patut di tunggu , jangan lewatkan tonton segera sinetron Mawar dan Melati hanya di Sctv.
Selain jalan cerita yang menarik terdapat pula lagu ost yang wajib kalian miliki. Admin telah menyajikan lagu ost Mawar dan Melati yang dapat kalian download secara gratis pada link yang tersedia berikut ini.


Lagu Ost Mawar dan Melati Sctv
Nama : Bunga Citra Lestari (BCL) - OST Mawar Dan Melati SCTV
Album : OST Mawar & Melati Hatiku Masih Milikmu
Artist : Bunga Citra Lestari (BCL)
Duration : 00:04:10
Size : 5.82 MB



Demikian lagu ost Mawar dan Melati yang dapat admin sajikan, semoga lagu tersebut dapat bermanfaat serta menambah koleksi lagu yang sobat miliki

0 komentar

Posting Komentar