Rabu, 24 Mei 2017

Download Lagu Ost Amanah Wali Rcti

Download Lagu Ost  Amanah Wali Rcti | Kumpulanmp3baru.blogspot.com, haloo sobat jumpa kembali bersama admin yang akan berbagi lagu terbaru dan terpopuler. Menyongsong bulan suci ramadhan beberapa stasiun tv nasional ikut memeriahkan bersama program program terbaru untuk menghibur pemirsa di rumah. Salah satunya adalah rcti yang kembali menghadirkan sinetron terbarunya berjudul Amanah Wali.

Lagu Ost  Amanah Wali

Sinetron Amanah Wali di perankan oleh para personil grup band Wali. Seperti tahun tahun sebelum rcti telah menggandeng mereka untuk mengisi program yang di tayangkannya. Sinetron komedi yang memiliki banyak pesan moral dengan latar belakang mereka sebagai seorang santri membuat sinetron ini wajib di tonton. Sinetron ini akan tayang segera pada waktu sahur yang pastinya akan menemani sekaligus menghibur pemirsa. Selain jalan cerita yang menarik pada sinetron ini terdapat pula lagu ost atau soundtrek yang mengiringi . Nah bagi sobat yang ingin memiliki lagu ost Amanah Wali silahkan download lagu tersebut pada link yang tersedia di bawah ini.

Title : Salam 5 Waktu (OST. Amanah Wali)
Album : OST. Amanah Wali RCTI
Artist : Wali Band
Duration : 00:04:48


Demikian lagu ost Amanah Wali yang dapat admin sajikan, semoga lagu di atas dapat menghibur serta menambah koleksi lagu yang sobat miliki.

0 komentar

Posting Komentar