Kamis, 11 Mei 2017

Download Lagu Ost Kantini D'hijabers MNCTV

Download Lagu Ost Kantini D'hijabers MNCTV | Hallo sobat masih bersama Kumpulanmp3baru.blogspot.com yang akan kembali menyajikan lagu terbaru dan terpopuler. Masih bertemakan lagu ost atau soundtrek sinetron yang akan kembali tayang memenuhi stasiun tv nasional pada bulan suci ramadhan mendatang. Setelah sinemart dengan sinetron terbarnya berjudul Tuhan Beri Kami Cinta yang tayang di sctv kini giliran Mnctv yang tak mau kalah dengan seterunya tersebut dengan menghadirkan sinetron terbaru berjudul Kantini D'hijabers
.
Lagu Kantini D'hijabers

Sinetron Kantini D'hijabers merupakan sinetron yang di produksi oleh Tobali Putra Production dengan di bintangi sederet artis papan atas tanah air seperti  Laudya C. Bella yang berperan sebagai Kantini serta Ali Syakieb berperan sebagai Ilham. Tentunya kita mengingat bahwa sinetron ini dapat di katakan copy paste dari sinetron D'hijabers yang pernah tayang di sctv sebelumnya. Terlihat dari judul, nama pemain dan peran serta jalan cerita . Namun dalam sinetron ini kebalikannya , dulu kantini yang mengejar - ngejar ilham sedangkan kini giliran ilham yang mengear ngejar kantini dan bersaing dengan Fauzan Nasrul. Rencanya sinetron ini akan segera tayang pada 15 Mei 2017 , jangan sampai pemirsa gak nontoh yah,,bakalan nyesel kalo sampe gak nonton sinetron Kantini D'hijabers ini. Nah kalo dah nonton sinetronnya, jangan lupa dengan soundtrek atau lagu ost Kantini D'hijabers yah..yang pastinya akan menambah hiburan yang dapat sobat miliki. Langsung saja download lagu Kantini D'hijabers pada link di bawah ini dengan gratis di bawah ini dalam format mp3 gratis. Selain itu admin juga memiliki lagu menarik lainnya seperti lagu :


Download Lagu Ost Kantini D'hijabers MNCTV

Judul : OST.Kantini D'Hijabers MNCTV
Album : OST.Kantini D\'Hijabers MNCTV
Artis : Uje
Durasi : 00:04:15
Audio Summary : Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bit Rate : 128000

Download

Demikian Lagu Ost Kantini D'hijabers yang dapat admin sajikan, semoga lagu ost yang admin sajikan di atas dapat bermanfaat serta menghibur sobat semua. Silahkan kunjungi kembali Kumpulanmp3baru.blogspot.com yang akan menyajikan lagu terbaru dan terpopuler lainnya pada kesempatan yang akan datang.

0 komentar

Posting Komentar