Sabtu, 20 Mei 2017

Download Lagu Ost Swaragini Antv

Download Lagu Ost Swara Gini Antv | Hallo sobat masih bersama Kumpulanmp3baru.blogspot.com yang akan kembali menyajikan lagu terbaru dan terpopuler. Pada kesempatan kali ini admin akan kembali menyajikan lagu ost dari sinetron atau serial drama india terbaru yang akan segera tayang di Antv yang berjudul Swaragini.

Lagu Ost Swaragini

Sinetron Swaragini di bintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama India seperti Helly Shah dan Tejaswi Prakash Wayangankar. Sinetron ini menceritakan tentang kisah dua saudara bernama swara dan Ragini. Dalam serial tersebut kedua keluarga mereka bertetangga namun nenek mereka tidak akur. Hal tersebut di dasari karena ibu dari Swara dan ayah Ragini ternyata mempunyai hubungan di masalalu. Setelah rahasia tersebut terungkap akhirnya mereka berusaha untuk mempersatukan kembali .  Cerita tersebut berlanjut pada kisah percintaan antara Swara dan Ragini , Laksh membatalkan pernikahan dengan Ragini dan akhirnya ia mengalah dan melepaskan kekasihnya tersebut pada Swara. Nah untuk mengetahui kelanjutan ceritanya silahkan tonton segera Swaragini hanya di Antv. Bagi sobat yang ingin memiliki lagu ost atau soundtrek nya , sobat dapat mendownload lagu ost Swaragini pada link berikut ini.

Download Lagu Ost Swara Gini

Title : OST.Swaragini ANTV
Album : OST.Swaragini ANTV
Artist : Swaragini
Duration : 00:04:04


Kumpulan Lagu Malaysia Lengkap

Demikian Lagu Ost Swaragini yang dapat admin bagikan. Semoga lagu di atas dapat menghibur serta menambah koleksi lagu yang sobat miliki.

0 komentar

Posting Komentar