Kamis, 04 Mei 2017

Download Kumpulan Ceramah Pengajian Kh. Anwar Zahid Mp3 Lengkap

Download Kumpulan Ceramah Pengajian Kh. Anwar Zahid Mp3 Lengkap | Hallo sobat jumpa lagi bersama Kumpulanmp3baru.blogspot.com yang akan membagikan hal hal menarik yang dapat kalian nikmati. Kali ini admin akan berbagi ceramah pengajian yang telah di modifikasi kedalam format mp3 dari seorang  Kh. Anwar Zahid .
Kumpulan Ceramah Pengajian Kh. Anwar Zahid

KH. Anwar Zahid merupakan seorang penceramah terkenal yang berasal dari Jawa Timur yang lahir pada tahun 1974 di Bojonegoro. Gayanya yang khas dalam menyampaikan ceramah membuat para jamaah yang hadir begitu mengahayati. Dalam setiap ceramahnya KH. Anwar Zahid selalu menyampaikan isi cermahnya dengan gaya yang segar dan terkadang menimbulkan kelucuan yang membuat para jamah tertawa. Hal tersebutlah yang membuat para jamaah tidak merasa bosan dalam menghadiri maupun mendengarkan ceramahnya baik secara langsung maupun tak langsung. Bahkan setiap ceramahnya banyak di unggah di sosial media baik youtube maupun fb. Beberapa di antaranya Ceramah Pengajian Kh. Anwar Zahid di buat dalam format mp3 yang memudahkan jamaah untuk mendengarkan tausiayahnya. Berikut beberapa Ceramah Pengajian Kh. Anwar Zahid di mulai dari tahun tahun 2013 hingga 2017 ini selengkapnya yang dapat kalian download secara gratis dan mudah.

Kumpulan Ceramah Pengajian Kh. Anwar Zahid Mp3

Demikian Kumpulan Ceramah Pengajian Kh. Anwar Zahid Mp3 yang dapat admin sajikan semoga dapat bermanfaat dan memberikan hidayah bagi kita semua. Jangan lupa untuk ikuti terus Kumpulanmp3baru.blogspot.com yang akan kembali menyajian hal hal menarik selanjutnya.

0 komentar

Posting Komentar