Kamis, 04 Mei 2017

Download Kumpulan Lagu NDX AKA Full Album Terbaru 2017 Lengkap

Download Kumpulan Lagu NDX AKA Full Album Terbaru 2017 Lengkap | Hallo sobat jumpa kembali bersama kumpulanmp3baru.blogspot.com yang akan kembali menyajikan lagu lagu terbaru dan terpopuler yang pastinya akan menghibur sobat serta menambah koleksi lagu yang sobat miliki saat ini. Pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan lagu  yang di populer oleh grup hip hop yang bersasal dari Yogyakarta yang bernama NDX A.K.A .

Download Kumpulan Lagu NDX AKA Full Album 

Download Kumpulan Lagu NDX AKA Full Album

NDX a.k.a atau juga yang sering di sebut NDX a.k.a familia merupakan grup musik yang beraliran hip hop dangdut yang di dirikan oleh kumpulan remaja yang di ketuai oleh Yonanda Frisna Damara pada tahun 2011. Grup musik yang berdomisili di Yogyakarta ini banyak menampilkan karya dengan menggunakan lirik berbahasa Jawa dengan hampir keseluruhan liriknya menceritakan tentang kisah percintaan. Sebagai suku terbesar di tanah air, lagu dari NDX A.K.A menjadi salah satu hiburan tersendiri yang memiliki keunikan lebih dari lagu lainnya . Beberapa lagunya hingga kini masih menjadi hits seperti  tangise atiku, bojo ketelu, Sayang, kelingan mantan dan masih banyak lagi lainnya. Sobat pecinta musik hip hop tidak ada salahnya jika memiliki lagu lagu yang sudah sangat di kenal ini, untuk itu langsung saja download lagu NDX A.K.A pada link yang tersedia berikut ini dalam format mp3 gratis. Selain itu admin juga memiliki lagu menarik lainnya seperti :

Kumpulan Lagu NDX AKA  Full Album

Demikian Kumpulan Lagu NDX AKA Full Album yang dapat admin sajikan, semoga lagu hip hop di atas dapat memberikan hiburan serta bermanfaat bagi kita semua. Tetap terus kunjungi  kumpulanmp3baru.blogspot.com yang akan menyajikan lagu lagu terhits lainnya.

0 komentar

Posting Komentar