Jumat, 05 Mei 2017

Download Kumpulan Lagu Slam Full Album Terpopuler

Download Kumpulan Lagu Slam Full Album Terpopuler | Hallo sobat, jumpa kembali bersama Kumpulanmp3baru.blogspot.com yang akan menghibur sobat bersama lagu lagu terbaru dan terpopuler. Pada kesempatan kali ini admin akan menambah koleksi lagu sobat bersama lagu Malaysia yang di populerkan oleh grup band yang cukup fenomenal di Indonesia di era 90an bernama Slam.

Kumpulan Lagu Slam Full Album Terpopuler

Download Lagu Slam

Slam merupakan grup musik yang berasal dari Malaysia yang beranggotakan Zamani (vokal), Shah (gitar), Ajak (gitar), Lili (bas), Eddie (keyboard) dan Man (drum) . Mereka mulai di kenal masyarakat Indonesia sejak lagu berjudul Gerimis Mengundang yang mereka bawakan berhasil meraih perhatian pecinta musik melayu di tanah air. Di cukup sampai di situ, Slam kembali menggebrak dengan lagu lagu mereka seperti lagu berjudul Rindiani, tak mungkin berpaling, buat seorang kekasih, suratan,  terasing dalam sepi dan masih banyak lagi lagu Slam lainnya. Dengan kesuksesan yang di raih tersebut maka tak salah jika mereka berhasil meraih banyak penghargaan . Nah tentunya sobat pecinta lagu Malaysia tidak pernah lupa dengan karya - karya mereka yang begitu ngehits. Untuk itu admin sajikan kembali lagu Slam Full Album Terpopuler yang dapat kalian download secara gratis dengan format mp3 pada link berikut ini. Selain lagu Slam admin juga memiliki koleksi lagu Malaysia lainnya seperti lagu yang di populerkan oleh grup band di bawah ini.
Kumpulan Lagu Iklim Full Album Terpopuler

Download Kumpulan Lagu Slam Malaysia Mp3 Full Album

Demikian Kumpulan Lagu Slam Full Album Terpopuler yang dapat admin sajikan, semoga lagu Malaysia di atas dapat menghibur sobat semua. Silahkan kunjungi Kumpulanmp3baru.blogspot.com kembali untuk memiliki koleksi lagu terbaru dan terpopuler lainnya.

0 komentar

Posting Komentar